Senin, 09 Februari 2015

PERCAYA TIDAK PERCAYA , HAK ANDA

Saya menemukan tautan ini dari BBM saya , tapii terserah anda mau percaya atau tidak , jujur saya juga semi percya :D
Tahukah anda Sebenarnya filem kartun upin&ipin merupakan rancangan Yahudi untuk menghancurkan Islam,
Setelah kartun kartun doraemon,pokemon,digimon dll gagal menghancurkan anak2 Muslim. Perlu kalian ketahui jangan


mengucapkan upin atau uffin , karena upin dalam bahasa amerika artinya : Aku Benci Rasul (Maaf Ya Allah). Dan ucapkan Ariffin jangan ipin , karena ipin sendiri artinya . Ya Aku Suka Israel (Maaf Ya Allah). Dan huruf U di baju upin , maknanya USA . Sedangkan I pada baju ipin maknanya Israel . Ulama telah membuktikan . Sebarkan ke teman-teman lain . Atau group . Demi keselamatan agama .Rasulullah SAW dan umatnya.. Aku juga Islam Yang agamanya Islam,tolong sebarluaskan . Ka'bah akn rata dgn tanah . sangkkala akan ditiup 2 kali . Nabi MUHAMMAD SAW telah bersabda : " brng siapa yg mengingatkan ini kpd orang lain, akan Ku buatkan tempat d surga bagi'nya pada hari penghakiman kelakElang Mulya Utama:Info dari pondok bahwa :Buat semua yang punya fb tolong blokir fb yang namanya "JASMINE ALWAYS-HAPPY III (dajjal)". Wanita iblis yang terkutuk telah menghina NABI MUHAMMAD S.A.W dan mengatakan Nabi Muhammad adalah Nabi anjing (astaghfirulloh)

Ini sedikit share dari saya .. Terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar