Sabtu, 07 Februari 2015

SUKA DUKA JADI KELAS 9

Siapa bilang jadi kelas 9 itu enak ?? Enek malah ,, eneklah kan jadi anak tertua di sekolah ?? Helehh :-( , tapi tetep aja adik kelasnya pada nyolot :-\ yang gak enak lagi jadi kelas sembilan tuh .. Tugas + hafalan ?? Apa lagi MTs ?? Pusing deh 😵 . tapi kita harus bersemangat !! Seperti pepatah bilang " berakit-rakit dahulu berenang renang kemudian , bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian " ini mungkin yang jadi pedoman kls 9 ..


Toh nanti juga pasti ada hasilnya dari apa yang kita usahakanu, acungin dua jempol dah kalo kaya gitu … hahaha . oia jangan dilupain nihh tentang kantin kita (MTS N Maj) yang mungkin jajanannya hanya itu itu aja , somay,bakso,mendoan,es klapa,bakwan , dan gak akan lupa sama jajanan ini ?? Piksett !! Hahaha
Tapi yang gak bakal aku lupain itu kebersamaannya (y)
wabil khusus kelas IXE

Tak kasih tau nih enaknya jadi kelas 9
1. Jadi penguasa sekolah
2. Makin banyak temen
3. Bebas dari kakak kelas
Banyak lagi dehh , masa iya gua harus kasih tau semua . kan biar kalian calon kelas 9 penasaran :-D

Selain ada enaknya pasti ada eneknya dong
1. Tugas udah kaya sungai , ngalir teruss :'(
2. Gak sebebas kelas 8
3. Harus bener bener serius
Segitu dulu deh gak enaknya

Tapi kita ambil sisi positifnya "setiap kesuliatan pasti ada kemudahan"*knpa jadi pelajaran agama ??*
Salam aja deh buat adik kelasku kelas 8 yang sedang menuju ajalnya (klas 9) siapin mental dari sekarang , teriutama fisik , karna jadi kls 9 itu sangat melelahkan , dgn kegiatan les maupun tugasnya ?? Tapi harapanku buat angkatan sekarang (2014/2015) semoga kita lulus 100% dan nilainya memuaskan yang gak kalah penting , jangan pada sombong nanti kalau SMA apalagi kalo udah sma tmen baru . inget lohh !! Gak mungkin ada temen baru kalo gak ada temen lama .. Hmm ,, mengharukan . Good Luck buat kita semua "kita masuknya bareng bareng keluarnya juga harus bareng bareng"

0 komentar:

Posting Komentar